Jual Pulsa Elektrik

Bookmark and Share
Dahulu Untuk bisa Jual Pulsa Elektrik anda harus beli chip masing-masing provider. misal untuk bisa jual pulsa elektrik Indosat (Im3 dan Mentari) anda harus beli chip Mtronik. untuk bisa jual Pulsa Elektrik Telkomsel (Simpati dan As) anda harus beli chip Mkios, begitu juga jika ingin jual pulsa elektrik XL anda harus daftar dan beli chip DOMPUL (Dompet Pulsa)

Berita gembiranya, kini jika anda punya Hp beserta nomor hp tentunya hehe,,,
Anda sudah bisa Jual Pulsa Elektrik tanpa harus memakai chip khusus seperti Mkios, Mtronik dan Dompul. Hanya dengan HP dan Nomor hp yang anda pakai sekarang, anda udah bisa Jual Pulsa Elektrik bosssss...
Bagaimana langkah awal untuk bisa Jual pulsa Elektrik?
1. Silakan daftarkan no hp anda. panduan klik disini untuk Daftar Gratis boss.
2. setelah terdaftar, anda boleh coba dulu untuk cek harga (boleh cek harga telkomsel, cek harga indosat atau cek produk lain)
3. setelah anda cek harga tentunya anda juga tau seberapa cepatkah balasan/ Reply server tersebut. Kecepatan reply juga penting soalnya...
4. Langkah terakhir lakukan Deposit awal untuk mengisi saldo anda. Minimal deposit Rp 50rb. nanti kalau anda sudah puas dengan pelayanan server silakan kalau mau deposit banyak gpp. yang penting untuk pertama dikit dulu aja gpp buat tes supaya tau lancar tidaknya server.

sekian dulu bos, jadi bagi temen-temen yang ada keinginan untuk Jual Pulsa Elektrik ikuti langkah-langkah jual pulsa elektrik di atas.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar