DEPOSIT TIKET

Bookmark and Share
DEPOSIT BUKA SETIAP HARI TANPA HARI LIBUR 
(SABTU/MINGGU TETAP BUKA)

deposit bisa transfer maupun TUNAI datang langsung ke lokasi server 

Minimal Deposit Rp100000 (SERATUS Ribu Rupiah)

Deposit buka 24 Jam
Jam Deposit Pulsa yang bisa Input Otomatis :
BCA, Mandiri dan BNI : tiket input otomatis dari jam 07:00-20:45 Wib (transfer diluar jam itu mohon konfirmasi dan akan diinput pada jam normal)

BRI  : 07:00-20:45 Wib sementara belum bisa input otomatis, setelah transfer mohon konfirmasi.

Bagi Anda yang telah terdaftar sebagai mitra kami, maka sebelum Anda melakukan transfer, Anda harus mengambil tiket dahulu dengan cara ketik: 
TIKET.JUMLAH.PIN
kirim ke YM/SMS Center.

Sebagai contoh jika Anda ingin melakukan pembelian saldo deposit pulsa sebesar 500000 maka ketik: 
TIKET.500000.1234
Kirim ke YM/SMS Center

lalu tunggu balasan dari server. Pada balasan, akan tertera angka unik dan instruksi lebih lanjut mengenai transfer.
Contoh balasan: PPOB ready==> Mhn transfer Rp. 500593 (HARUS SAMA) ke rek BCA 1084233351 MANDIRI 1550003703389 BNI 0230803743 BRI 044501000096564 an LESTARI. Deposit Akan otomatis terinput dlm 15 mnt by CV LESTARI Trx Lancarrrrrrr

Setelah Anda melakukan transfer sesuai dengan instruksi pada tiket, tunggu beberapa saat (15 menit), maka deposit Anda akan secara otomatis diinput oleh sistem. Anda tidak perlu konfirmasi lagi karena data tiket Anda sudah terekam dan sistem akan secara otomatis mengecek ke bank.

Dan jika deposit anda tidak kunjung masuk silakan lakukan konfirmasi dengan cara :

CS.BANK.JUMLAH.A/N REK PENGIRIM.JUMLAH.TGL.JAM
Contoh :
CS.BRI.1000367.PUSPITA SARI.TGL 12.Jam 1005

Kirim ke SMS CENTER/YM CENTER

KETERANGAN : Untuk yang transfer lewat bank dan gak mau pakai tiket (transfer dalam jumlah pas) misal 100000, deposit tetap bisa diinput. tapi tidak bisa masuk otomatis, setelah transfer harus konfirmasi seperti contoh diatas. 

Artikel Terkait

{ 17 komentar... Views All / Send Comment! }

kalongreload mengatakan...

Yang mau deposit Tunai ke server :

Alamat Server : JL.H.JASIRIN RT 01/05 NO.15 JATIUWUNG CIBODAS TANGERANG 15134

Contact : 081808561314

bloggerqu mengatakan...

cepet .. keren dah servernya...

kalongreload mengatakan...

agan bloggerqu : biasa aja koq bro, tq ya dah mampir

Ryo Nathan mengatakan...

YTH : kalong reload

saya sering isi plsa, sts nya sukses tapi plsa ga sampe"..
voucher game online jga.. kadang memberikan kode yang ga bener.. tolong complaint di tanggap boss... trims

kalongreload mengatakan...

Yth : Juragan Ryo Nathan
ID Agen anda berapa? kalau trx pulsa gak masuk itu biasa bos, bos tinggal komplain aja ke sms center. kalau memang gak masuk... saldo akan di refund (saldo dikembalikan) oleh CS.

Dan jika sudah komplain ke sms center namun belum ada tanggapan oleh CS, silakan SMS/ Telpon Langsung ke nomor hp saya di 0818-0856-1314. (sore-ampe malem aja) sering tidur pagi.

Info tambahan : gak ada server pulsa yg lancar terus tanpa masalah, pasti sesekali ada gak lancarnya (dalam batas wajar). yg penting komunikasi kita tetep jalan... oh ya, kalau trx lancar kasih testi juga ya bro, jgn pas gak lancar aja. hehehe...
KALONG RELOAD

Patimuan kalenpring mengatakan...

Dah transfer, pake tiket ke bang mandiri tp dah 1 jam lom masuk juga, gimna bozzz

kalongreload mengatakan...

makasih agan patimuan kalenpring dah mampir :)
klu deposit blum diinput bisa jadi banknya sedang gangguan bos. untuk mandiri, bca dan bni asal sesuai tiket langsung input otomatis.
trus gimana jika gak terinput otomatis? konfirmasi aja ke sms center :
CS.ISI PESANNYA
contoh:
CS.H82 deposit Mandiri Rp500219 A/n Murni jam 18:05 Wib

klu agan ada kendala bisa telpon/sms saya di : 0818-0856-1314

Patimuan kalenpring mengatakan...

Makasih bos depositnya udah masuk, transaksi udah lancar dengan kecepatan ok.

kalongreload mengatakan...

agan Patimuan kalenpring : sip bos, lanjutkan... Daftarkan downline bos biar bisa dapet tambahan selain dari jualan pulsa langsung ke konsumen :)

Luxury - Cruising mengatakan...

saya pernah transaksi tp ga masuk dan sampai sekarang ga masuk makanya berhenti bisa kasih pnjelasan agar saya bisa ikut lagi

kalongreload mengatakan...

Id Agen dan nohp berapa bro? kalau ada masalah sms aja ke nomor ane di 0818-0856-1314

rarungsingadalahhalbiasa mengatakan...

bos sya td udh kirim sms tiket,rencanany minta bantuan sodara yg krja di bank(heee..ane ga pnya rekening)..ehh ktnya bank udh tutup..
ntu gmna bos deposit nya..apa besok ane kirim sms tiket lagi ??

kalongreload mengatakan...

agan rarungsingadalahhalbiasa : iya bro klu tadi udah pesan tiket tapi gk jadi transfer deposit, besok kalau mau transfer deposit pesan tiket lagi ya.

rarungsingadalahhalbiasa mengatakan...

saldo udh masuk..bismillahirohmanirrohim..mdh2an lancar..!!
biar krja sama jd aweet..
heee..
thanks gan !!

kalongreload mengatakan...

iya gan sama2... :)

Wahyu Nusaeducation mengatakan...

by wahyu .
servernya oke bnget komplain langsung dilayanin .wktu prtama kali jadi master kan ga tau transfer jam 11 malem ane kra ga masuk knapa tiketnya banknya offline tpi sekitar jam 3 malem tiket terisi.
pertahankan pelayananya .

kalongreload mengatakan...

makasih testinya agan Wahyu Nusaeducation

Posting Komentar