Pendaftaran Master Dealer

Bookmark and Share
Untuk mendaftarkan diri menjadi Dealer pulsa di Kalong Reload bisa di lakukan :
Melalui sms dengan format :


LONG.NAMA.KOTA
Contoh:
LONG.ANISA.JAKARTA

kirim ke sms center ini :
083807466076
083895549636
085715028887
085780714414
085780888731
089606871033
089606881833
089609876133
081318628017
081318628018
081318628019
081808244301
081911041428
087771561955
 


Jika anda sudah terdaftar menjadi agen pulsa murah kami, anda akan memperoleh SMS pemberitahuan ID Agen dan PIN anda, dan kemudian anda bisa melakukan deposit via transfer bank.

agen yang mendaftar dan sama sekali belum pernah deposit/isi saldo atau saldo Rp.0 dan pasif (tdk aktif) selama 1 minggu akan terhapus otomatis oleh sistem.trims 
silahkan mendaftar kembali

Artikel Terkait

{ 15 komentar... Views All / Send Comment! }

bisnismen mengatakan...

bos kenapa smartfreen ko kadang bisa di isi kadang ga bisa,donlain ane pada komlain nih tolong dong,di perbaiki SM nasional nya ,ane banyak yg mau isi trimakasih

Unknown mengatakan...

MANTAP !!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

agan Arum Udin : apanya nih yang mantab bro? :)

Unknown mengatakan...

siap daftar broo

Anonim mengatakan...

juragan Septian Theofilus : siap diterima bro :)

Unknown mengatakan...

bos mo tanya bedanya master dealer sama agen pulsa itu apa?

Anonim mengatakan...

master dealer : anda daftar disini tidak hanya untuk jual pulsa sendiri ke konsumen tetapi jg mendaftarkan downline/cari agen.

agen : daftar hanya untuk dijual sendiri

agung mengatakan...

Bos mau nanya, saya mau daftar jadi agen pulsa. sudah saya kirim pesan (LONG.AGUNGCELL.BABEL.085381455585) kirim ke 0818-0856-1314 tapi belum ada balesannya. kenapa ya bos? trus kalo sudah terdaftar waktu pembelian saldo setelah saya transfer apalagi yang mesti saya lakukan agar saldo masuk ke member saya. sekalian nanya bagaimana cara daftar master dealer agar saya bisa jual ke konter2 didekat lokasi saya (Bangka Belitung)

Anonim mengatakan...

hehe... sorry bos, tadi bangunnya kesiangan. jadi telat daftarinnya... :)
oh iya makasih bos sudah isi deposit juga....
kalau ada kendala/pertanyaan sms aja ke nomor saya itu bos.

S H mengatakan...

bos, kalo udah kedaftar jadi agen kalongreload, bisa di daftarin ulang gak ? biar no sy gak jd downline orang yg ngedaftarin saya, soalnya harga dari sya koq agk beda, lebih mahal.,
Soalnya sya pengen daftar jd dealer master., tar kasian calon downline sya klo harganya kemahalan.,

Anonim mengatakan...

agan adirf_share : kalau mau daftar kesini pake nomor yang blum terdaftar bro, nomor yg udh terdaftar tidak bisa didaftarkan lagi.

Ardhika Surya Putra mengatakan...

bos,cara transaksi via YM pake daftar dulu atau gimana?

Anonim mengatakan...

Bos udah terdaftar disini belum? kalau sudah ya tinggal paralel aja dari nomor bos yang udah terdaftar itu, Format paralel ke YM, ketik sms :
TYM.ID YM BOS.PIN
contoh:
tym.trx_pulsa.123456
kirim ke sms center

kalau udah sukses, baru deh bos add ym center kita :
pmantabs1, pmantabs2

dan selamat anda sdh bisa transaksi via ym. jika ada yg ditanyakan SMS ane di 0818-0856-1314

Unknown mengatakan...

Bos mau kalau jadi master dealer itu harga pulsanya sama dengan yang di web ga ?
trus klo udah jadi master dealer kan harus cari downline nah downline nya itu bisa cari agen lagi ga bos ?

Anonim mengatakan...

agan zhiie setiawan : klu bos daftar kesini bos dapet harga sama yg di web bos, dan kalu bos daftarin downline. downline tersebut jga bisa cari downline lgi. dan bos jg dpet komisi dari transaksinya downlinenya downline itu. klu bingung bisa telp/sms sy aja. :)

Posting Komentar