PULSA ELEKTRIK PALING MURAH

Bookmark and Share
PULSA ELEKTRIK PALING MURAH. Mencari pulsa elektrik paling murah adalah kegiatan para agen pulsa. terutama mereka yang mempunyai downline (agen yang didaftarkan). pulsa elektrik paling murah dimana? kalau anda mau mencari pulsa elektrik yang paling murah ya langsung beli sama providernya. wong dia yang punya pulsa ya pasti yang termurah. tapi tidak begitu bos... semua ada jalurnya sendiri-sendiri. jalur distribusi pulsa itu seperti ini :
Operator/Provider => Dealer (Perwakilan Operator) => Server Pulsa => Agen Pulsa.
Nah posisi anda sekarang kan agen pulsa, tentunya anda harus mencari server pulsa termurah. dimana mencarinya. silakan search di google banyak bos iklan-iklan server pulsa yang mendikte bahwa server tersebut yang termurah, tapi belum tentu murah beneran apa nggak. jadi silakan dibandingkan dengan server pulsa lainnya. pada dasarnya harga pulsa di tiap-tiap server tidaklah beda2 jauh. ada server pulsa yang murah di telkomselnya, murah di xl nya tapi indosatnya mahal. ada juga yang indosatnya murah tapi telkomselnya mahal. kalau saya pribadi akan memilih server pulsa yang murahnya merata (harga wajar) dalm artian masih sebanding dengan yang lain. dan fokus utama harus cari server yang komunikasinya mudah. sehingga kalau terjadi misalnya pulsa tidak masuk. kita mudah untuk komplain. Kemudah dalam komplain di server pulsa harus menjadi perhatian kita sebagai agen pulsa. walaupun murahnya seperti apa, kalau komplainnya susah mending tidak usah diteruskan. cuma bikin jengkel dan stress boss.
Kembali ke point "pulsa elektrik paling murah" pesan saya adalah carilah yang murahnya merata (sebanding dengan server pulsa lain) dan terutama perhatikan Komplainnya mudah /tidaknya. ajaklah tempat pendaftaran sesekali untuk berkomunikasi. baik melaui sms/telepon. biar anda tau karakter orang tersebut seperti apa.

Klik Pulsa Elektrik Paling Murah Se-jakarta Tangerang

Artikel Terkait

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar